Minggu, 14 Agustus 2011

Trik ganti nama Facebook Sepuasnya

» 1. kalau kamu pakai hp gunakanlah operamini browsers dan lebih baik lagi dgn facebook tampilan full site (tampilan komputer) dan setingkan di menu mobile view atau tampilan ponsel jangan di centang.
Setelah itu kamu masuk ke http://www.facebook.com/home.php sunting profil kamu terus lanjut ke GANTI TANGGAL LAHIR, BULAN DAN TAHUN terserah kamu mau tanggal, bulan dan tahun pilihan kamu.

» 2. kamu masuk ke http://www.facebook.com/roadblock/roadblock_me.php?r=5 Dan ikuti saja langkah-langkah nya sampai nanti ada link GANTI tp hanya untuk TANGGAL LAHIR saja, klik saja SIMPAN DAN LANJUTKAN untuk masuk ke akun fb kamu.

» 3. Masuk saja ke AKUN pd sisi pojok kanan beranda fb anda trus pilih PENGATURAN AKUN,kalau sudah masuk kamu tinggal ganti nama anda ke nama yang dulu pernah kamu pakai atau langsung klik PERBARUI NAMA.

» 4. silahkan anda ulangi lagi masuk ke http://www.facebook.com/roadblock/roadblock_me.php?r=5 dan ikuti langkah demi langkah dan lihatlah perbedaan pada langkah KETIGA setelah LINK GANTI TANGGAL LAHIR klik saja SIMPAN DAN LANJUTKAN dan LINK GANTI nama telah muncul.. ,Silahkan Ganti Nickname akun fb kamu yg baru.
Untuk mengganti nama sepuasnya kamu tinggal ulangi langkah di atas.


Selamat mencoba..................
Trik ganti nama Facebook Sepuasnya 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
 

Dafatr Isi

Label Blog

japarus
Template | copyright@2011 | Design by : DiM4sHDiM4sH