Sabtu, 25 Juni 2011

Cara Chat Bersama di Facebook

Dengan Instant Messenger Facebook Anda dan teman Anda dapat chatting dengan satu sama lain. Facebook Instant Messenger bahkan memiliki fungsi grup obrolan sehingga Anda dapat chatting dengan beberapa teman semua pada waktu yang sama
1. Cara Pasang Facebook Instan Messenger sbb :
      => Silahkan Klik Link ini : Instant Messenger Facebook app
2. Tambah Teman
3. Cara Menggunakan Facebook Instant Messenger :
  1. Selama Anda login ke Facebook Anda akan melihat Anda Facebook toolbar di bagian bawah browser Anda. Pada toolbar bahwa sekarang Anda akan melihat ikon untuk Facebook Instant Messenger. Sepertinya kata gelembung kecil. Untuk memulai Facebook Messenger, klik ikon tersebut.
  2. Anda akan mendapatkan pemberitahuan bercerita tentang ikon dan bagaimana menggunakannya. Klik "Lanjutkan & Jangan Tampilkan Lagi". Ini akan membawa Anda ke Facebook Messenger dan juga akan membuat Anda melihat pemberitahuan ini lagi di masa mendatang.
  3. Melihat siapa yang online. Inilah orang-orang Anda dapat chatting dengan. Jika mereka sudah terdaftar, tapi tidak online, Anda masih dapat mengirim mereka pesan bahwa mereka akan membaca nanti.
  4. Untuk memulai chatting, klik nama orang yang ingin Anda ajak chatting.
  5. Sekarang ketikkan pesan di kotak bawah kecil teks, kemudian klik kirim. Teman Anda akan melihat pesan Anda kemudian akan dapat chatting kembali dengan Anda.
  6. Anda dapat melihat obrolan yang sedang berlangsung saat terjadi. Ajak teman-teman lainnya untuk bergabung, jika Anda inginkan. Nikmati!
selamat mencoba sob...........
Cara Chat Bersama di Facebook 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
 

Dafatr Isi

Label Blog

japarus
Template | copyright@2011 | Design by : DiM4sHDiM4sH